Rabu, 01 Maret 2017

Uji Emisi - Alat Uji Emisi Gas Kendaraan Bermotor

Uji Emisi - Alat Uji Emisi Gas Kendaraan Bermotor
Uji Emisi 
Pencemaran udara saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, Menurunnya kualitas Udara lebih dari 70 % disebabkan oleh emisi gas buang kendaraan bermotor. Emisi gas buang kendaraan yang melebihi ambang batas yang ditentukan akan membahayakan kesehatan dan merusak lingkungan. Bayi, anak anak serta kelompok sensitif lainnya merupakan kelompok yang rentan terhadap dampak dari polusi udara.

Alat_uji_emisi ini adalah sebuah alat uji untuk menganalisa dan mengetahui tingkat konsentrasi dari nilai HC, CO, dan OZ yang mengikat berubah didalam zat gas. pengujian juga dapat dilakukan untuk menguji perubahan kandungan gas berlebih.
kegiatan pengujian ini baik dilakukan pengaplikasiannya pada mesin-mesin industri maupun mesin-mesin kendaraan.

Instrument alat uji ini sangat mudah digunakan. Alat uji emisi kendaraan bermotor untuk pengukuran Bahan Bakar Bensin, LPG, CNG dan SOLAR/DIESEL dengan kemampuan Ukur: CO, CO2, HC, O2 NOx, Lamda/AFR, RPM/Oil Temp dan Opacity.

Dilengkapi dengan Memori Internal dan PC Software pendukung untuk memudahkan menyimpan data baik di ALAT UJI EMISI maupun pada sistem Komputerisasi.


Emisi gas buang adalah sisa hasil pembakaran bahan bakar di dalam mesin pembakaran dalam, mesin pembakaran luar, mesin jet yang dikeluarkan melalui sistem pembuangan mesin.

Sisa hasil pembakaran berupa air (H2O), gas CO atau disebut juga karbon monooksida yang beracun, CO2 atau disebut juga karbon dioksida yang merupakan gas rumah kaca, NOx senyawa nitrogen oksida, HC berupa senyawa Hidrat arang sebagai akibat ketidak sempurnaan proses pembakaran serta partikel lepas.

Alat Uji Emisi yang dimiliki oleh alatuji.com telah sesuai dengan standard international ISO 3930 or OLMI R99 Class 0, anda dapat menghubungi kami lebih lanjut mengenai alat uji emisi ini agar bisa disesuaikan dengan aplikasi yang ada pada kebutuhan industri anda.

Similar Article : peraturan tentang uji emisi kendaraan bermotor, uji emisi adalah untuk mengetahui, cara uji emisi, bengkel uji emisi, apa manfaat dari adanya program uji emisi kendaraan bermotor, uji emisi mobil listrik, standar emisi gas buang kendaraan bermotor, cara melakukan uji emisi.

Related Posts

Uji Emisi - Alat Uji Emisi Gas Kendaraan Bermotor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.