Kamis, 23 Februari 2017

Walkthrough Metal Detector - Pintu Metal Detector Garrett PD 6500i

Walkthrough Metal Detector - Pintu Metal Detector Garrett PD 6500i
EI-V3000
Sistem keamanan di Indonesia akhir-akhir ini sangat memperhatinkan. Dimana terjadi kesalah pahaman oknum-oknum aksi teror. Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia belakangan ini banyak terjadi aksi pengeboman seperti yang terjadi di Bekasi.


Karena kurangnya sistem keamanan tersebut menyebabkan para pengunjung Mall lebih berhati-hati untuk berpergian dan selalu waspada jikalau ada tindakan yang mencurigakan. Dari tahun ke tahun angka keamanan negara mempunyai perbedaan yang signifikan. Hal itu dikarenakan kurang kehati-hatian dari pihak yang berwenang dan kurangnya alat keamanan.


Lalu bagaimana solusinya? Alat apa yang perlu digunakan dalam kasus tersebut?
Walkthrough Metal Detector adalah alat keamanan berupa gerbang yang dilengkapi dengan metal detector yang mampu menjangkau hingga 33 target lokasi, alat ini dapat mendeteksi seluruh bagian dari kepala hingga kaki dengan akurat. Sensitivitas sensor yang tertanam pada setiap sisi dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing sisi gerbang dapat berfungsi sebagai transmitter dan receiver signal sehingga dapat mendeteksi posisi metal secara tepat dan menghindari terjadinya false alarm.


Walkthrough Metal Detector ini juga dilengkapi dengan digital filtering dan anti-interference sehingga cocok ditempatkan pada area publik yang ramai tanpa tergangu oleh berbagai external signal / gelombang. Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal alat ini sangat tepat dan akurat dalam hal tersebut.


Alat ini biasa digunakan pada tempat umum ramai pengunjung seperti Rumah sakit, Mall, Museum, Hotel, Terminal, Bandara, dan juga Pelabuhan untuk memperketat dan menambah sistem keamanannya.

Related Posts

Walkthrough Metal Detector - Pintu Metal Detector Garrett PD 6500i
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
27 Februari 2017 pukul 18.45

Terimakasih atas informasinya mengenai walkthrough metal detector garret ini, sangat bermanfaat dan cepat saat prosedur pembelian.

Reply